Polda Metro Kantongi Sosok Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Audrey Davis

Oleh: Mufit
Jumat, 09 Agustus 2024 | 15:30 WIB
Audrey Davis saat mendatangi Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Mufit)
Audrey Davis saat mendatangi Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Mufit)

BeritaNasional.com - Polda Metro Jaya mengaku telah mengantongi identitas pria pemeran video syur yang diduga mirip Audrey Davis anak musisi David Naif Bayu.

“(Pemeran laki-laki video syur mirip AD) nanti kami update," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat dihubungi pada Jumat (9/8/2024).

Lebih lanjut, Ade Safri mengatakan akan menjadwalkan pemeriksaan terkait pria pemeran video syur tersebut. Kendati begitu, dia belum bisa memastikan kapan pemeriksaan dilakukan.

"Penyidik akan memanggil pemeran pria video untuk dimintai keterangan. Terkait waktunya, kami akan sampaikan," tuturnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengaku telah mengantongi bukti baru dalam kasus penyebaran video syur mirip Audrey Davis, anak mantan vokalis grup band Naif, David Bayu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya mengantongi barang bukti tersebut setelah memaksa Audrey Davis pada Rabu (7/8/2024).

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara a quo," kata Ade Safri kepada wartawan pada Kamis (8/8/2024).

Kendati begitu, Ade Safri enggan membeberkan secara terperinci bukti baru yang dimaksud. Dia beralasan hal itu masih perlu didalami oleh penyidik. Namun, dia berjanji menyampaikan perkembangan penyidikan ke publik.

"Sementara itu, kami belum bisa sampaikan karena merupakan materi penyidikan, nanti akan kami update perkembangan," ucap Ade Safri.

Dia juga memastikan pemeriksaan Audrey Davis terkait akan dilakukan secara transparan dan akuntabel. Dia mengatakan pihaknya akan mengambil langkah hukum sesuai dengan hasil pemeriksaan.

"Pengembangan hasil sidik sedang kami lakukan dan saya jamin, penyidikan dalam penanganan perkara a quo akan berjalan secara profesional, transparan, dan akuntabel," ujarnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: