Bojan Hodak Ungkap Kunci Kemenangan Besar Persib Bandung vs PSBS di Liga 1

Oleh: Tarmizi Hamdi
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 14:45 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Persib Bandung sukses membuka Liga 1 musim 2024/2025 dengan kemenangan telak 4-1 atas PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (9/8/2024).

Dua dari empat gol Persib tersebut diborong oleh sang top skor sepanjang masa saat ini, David Da Silva (’18, ’85), dan sisanya masing-masing dicetak oleh Beckham Putra Nugraha (’65) dan Ciro Alves (’76).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkap kunci sukses kemenangan anak asuhnya mencukur PSBS Biak dengan skor 4-1 pada laga pembuka tersebut.

Bojan Hodak melakukan tiga pergantian di babak kedua setelah di babak pertama hanya mendapat satu gol.

"Di babak kedua, kami melakukan tiga pergantian. Pergantian pemain inilah yang kami butuhkan. Lalu, kami membuat tiga gol yang membuat kami mengakhiri pertandingan dengan kuat," tambahnya.

Pelatih asal Kroasia tersebut menyebutkan tim asuhannya bermain lebih baik setelah membuat beberapa peluang di babak pertama. Dia juga mengakui perkembangan tim lawan di babak kedua yang akhirnya membuat timnya kebobolan.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini akan jadi pertandingan yang sulit karena Biak bermain dengan baik dan punya pemain-pemain yang bagus," kata Hodak setelah laga.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: