Mobil Berhenti Mendadak di Tol Kuningan Jaksel, Pengemudi Ditemukan Tewas

Oleh: Mufit
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 19:30 WIB
Mobil yang berhenti di dekat Gerbang Tol Kuningan 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2024). (Foto/Humas Polda Metro)
Mobil yang berhenti di dekat Gerbang Tol Kuningan 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2024). (Foto/Humas Polda Metro)

BeritaNasional.com - Seorang pengendara kendaraan roda empat ditemukan meninggal dunia di dalam mobil dekat Gerbang Tol Kuningan 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya.

Menurut Ade Ary, saat itu, anggota yang sedang berpatroli menemukan ada sebuah mobil Toyota Innova hitam yang berhenti mendadak di lajur 3 atau lajur paling kanan Km 06.400A Tol Dalam Kota.

"Ditemukan seorang laki-laki duduk di kursi kemudi dengan tidak sadarkan diri," kata Ade Ary dalam keterangannya, Sabtu (10/8/2024).

Polisi mengecek mobil yang berhenti di tol Kuningan, Jakarta. (Foto/Humas Polda Metro Jaya)

Anggota PJR, lanjut Ade Ary, sempat mencoba membangunkan pengendara tersebut. Namun, tidak ada respons sehingga diputuskan untuk membuka pintu kendaraan secara paksa dengan memecahkan kaca.

Kemudian, anggota membawa laki-laki yang belakangan diketahui berinisial YS itu ke Rumah Sakit (RS) Harapan Kita. Ade Ary menyebut korban ternyata sudah meninggal.

"Berdasarkan pengecekan dari dokter piket Rumah Sakit Harapan Kita, korban dinyatakan sudah meninggal," tuturnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: