Realme Bersiap Umumkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat Dunia

Oleh: Tim Redaksi
Selasa, 13 Agustus 2024 | 00:34 WIB
realme akan Mengungkap Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia dalam Acara 828 Fan Festival 2024. (BeritaNasional/Doc. realme)
realme akan Mengungkap Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia dalam Acara 828 Fan Festival 2024. (BeritaNasional/Doc. realme)

BeritaNasional.com - Pada tanggal 14 Agustus 2024 mendatang, realme akan memperkenalkan teknologi pengisian daya tercepat di dunia di acara tahunan 828 Fan Festival 2024 di Shenzhen, Tiongkok.

Peluncuran ini bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam teknologi pengisian daya smartphone dengan inovasi yang akan memecahkan rekor dunia. Acara ini akan menampilkan demonstrasi langsung dari teknologi canggih yang menawarkan kecepatan, efisiensi, dan fitur keselamatan terbaik.

Selain itu, realme akan memperkenalkan empat inovasi eksklusif yang mendukung teknologi pengisian daya terbaru, mencakup kemajuan dalam pengisian daya, teknologi baterai, ukuran konverter daya, dan teknologi pengurangan daya.

Menampilkan Terobosan Teknologi dan Inovasi

828 Fan Festival 2024 juga akan menampilkan bocoran teknologi terkini dari realme yang sedang dikembangkan. Pengumuman ini akan memperlihatkan kemajuan dalam AI, performa smartphone, dan fotografi, menegaskan komitmen realme terhadap inovasi dan dedikasinya untuk menghadirkan solusi teknologi yang memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi pengguna muda.

Acara ini, yang berlangsung dari 13 hingga 15 Agustus 2024, tidak hanya akan memperkenalkan teknologi pengisian daya yang memecahkan rekor dunia tetapi juga memberikan tur eksklusif ke Intelligent Factory realme.

Para peserta akan melihat langsung proses manufaktur, prosedur pengujian kualitas, dan lab imaging. Selain itu, peserta yang terpilih dari rekrutmen global akan berkesempatan berinteraksi dengan eksekutif dan tim produk realme secara langsung.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: