Viral Selebgram Cut Intan Nabila Jadi Korban KDRT Suami Sendiri

Oleh: Tim Redaksi
Selasa, 13 Agustus 2024 | 13:45 WIB
Cut Intan Nabila. (Foto/instagram/cut.intannabila)
Cut Intan Nabila. (Foto/instagram/cut.intannabila)

BeritaNasional.com - Selebgram Cut Intan Nabila mengunggah video dirinya yang mengalami kekerasan rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

Hal itu sebagaimana dilihat dalam postingan terbarunya di instagram @cut.intannabila, Selasa (13/8/2024). Dalam video itu memperlihatkan Intan dan suaminya terlibat cekcok  di dalam kamar. 

Kemudian, sang suami melakukan tindakan fisik dengan memukul intan beberapa kali. Bahkan, dia sempat berteriak kencang namun sang suami tetap memukul Intan. 

Lebih parahnya lagi, anak mereka yang masih bayi ikut tertendang sang suami saat melakukan tindakan kekerasan fisik kepada Intan.

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Cut Intan. 

Intan mengatakan, selama lima tahun menjalani rumah tangga, banyak nama wanita yang mewarnai rumah tangganya. Malah beberapa di antaranya adalah temannya sendiri.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” kata dia.

Lebih jauh, Intan menuturkan dirinya selama ini menahan diri untuk tidak membongkar apa yang dialaminya. Akan tetapi, sekarang ini Intan sudah tidak bisa menahan rasa sakit sendirian. 

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tutupnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: