DAMRI Buka Rute Baru Transpark Mall Bintaro-Soetta, Penumpang Dapat Diskon Rp 50 Ribu

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 14 Agustus 2024 | 03:00 WIB
Ilustrasi bus DAMRI. (Foto/DAMRI)
Ilustrasi bus DAMRI. (Foto/DAMRI)

BeritaNasional.com - Bus DAMRI membuka layanan rute baru dari Transpark Mall Bintaro ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan tarif spesial mulai hari ini, Rabu (14/8/2024).

Penumpang yang naik bus DAMRI dengan rute tersebut mendapatkan diskon sebesar Rp 50 ribu per tiket yang berlaku selama masa uji coba pada 14 Agustus-14 September.

Jadwal operasional dari Transpark Mall Bintaro tersedia mulai pukul 05.00-18.00 WIB dengan interval waktu 1 jam sekali.

Untuk rute sebaliknya dari Bandara Soekarno-Hatta, tersedia pukul 07.00-22.00 WIB dengan interval waktu 1 jam sekali yang titik keberangkatannya dapat dijangkau di Terminal 1, 2, dan 3.

DAMRI menawarkan perjalanan perdana dengan harga khusus ini untuk menarik perhatian pelanggan baru.

Layanan ini menggunakan unit sprinter dengan kapasitas 10 kursi, dilengkapi fasilitas modern dan canggih.

Setiap hari, penumpang dapat menikmati kenyamanan perjalanan menuju bandara dengan tarif yang terjangkau selama periode promosi.

DAMRI berharap tarif spesial ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan layanan baru ini.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan DAMRI hadir sebagai opsi sarana transportasi umum yang terintegrasi menghubungkan masyarakat ke titik tujuan akhir.

"Rute yang memudahkan mobilisasi para wisatawan hingga pebisnis ke kawasan pemukiman warga diharapkan DAMRI dapat menjadi andalan," ungkap Pohan yang dikutip dari laman resmi BUMN pada Rabu (14/8/2024).

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: