Golkar Bakal Beri Penghargaan kepada Airlangga di Momen Penting

Oleh: Panji Septo R
Rabu, 14 Agustus 2024 | 08:15 WIB
Plt Ketum Golkar Agus Gumiwang saat memberikan keterangan di DPP Golkar. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Plt Ketum Golkar Agus Gumiwang saat memberikan keterangan di DPP Golkar. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Agus Gumiwang mengatakan partainya bakal memberikan penghargaan kepada Airlangga Hartarto.

Menurut dia, penghargaan itu diberikan kepada mantan Ketum Golkar tersebut pada momen ulang tahun Golkar yang digelar Oktober 2024.

"Tadi diputuskan dalam rapat pleno, dalam gelaran memperingati hari ulang tahun Partai Golkar pada Oktober, partai memberikan penghargaan tertinggi kepada Bapak Airlangga Hartarto," ujar Gumiwang di DPP Partai Golkar pada Selasa (13/8/2024).

Gumiwang mengatakan banyak kader partai yang mengapresiasi kinerja Airlangga selama menjabat pimpinan partai.

"Partai Golkar mengalami atau menjalani banyak sekali merasakan suka dan duka, pengalaman yang luar biasa, challenge yang sangat berat dan itu semua dijalankan dengan baik oleh Bapak Airlangga Hartarto," tuturnya.

Ia mengatakan Airlangga punya banyak kenangan baik di Partai Golkar karena terus menoreh keberhasilan, khususnya dalam pemilu.

"Di mana suara Partai Golkar berhasil menjadi pemenang kedua dan naiknya juga Alhamdulillah cukup tinggi. Sukses Pilpres, kemenangan dari Bapak Prabowo dan Pak Gibran juga merupakan kontribusi yang sangat penting yang telah diberikan Partai Golkar," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: