Prabowo Tinjau Rumah Apung dan Rumah Panggung

Oleh: Elvis Sendouw
Rabu, 14 Agustus 2024 | 18:41 WIB
Warga antusias menghampiri Menteri Pertahanan yang juga sebagai Presiden terpilih saat meninjau kawasan rumah apung dan rumah panggung. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Warga antusias menghampiri Menteri Pertahanan yang juga sebagai Presiden terpilih saat meninjau kawasan rumah apung dan rumah panggung. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Warga antusias menghampiri Menteri Pertahanan yang juga sebagai Presiden terpilih saat meninjau kawasan rumah apung dan rumah panggung. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Warga antusias menghampiri Menteri Pertahanan yang juga sebagai Presiden terpilih saat meninjau kawasan rumah apung dan rumah panggung. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Menteri Pertahanan yang juga sebagai Presiden terpih Prabowo Subianto meninjau rumah apung dan rumah panggung yang baru selesai dibangun oleh Kementerian Pertahanan di RT 006 dan RT 007, RW 022, Blok Empang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (14/8/2024). Kementerian Pertahanan memberikan bantuan 200 unit rumah panggung dan apung yang dilengkapi dengan furnitur,  jaringan air bersih dan  panel surya untuk penerangan dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat pesisir agar terhindar dari banjir. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: