Cut Intan Ungkap Simpan Puluhan Video Bukti KDRT Suaminya

Oleh: Mufit
Rabu, 14 Agustus 2024 | 23:29 WIB
Rekaman CCTV Selebgram Cut Intan Nabila alami KDRT dari suaminya. (BeritaNasional/Instagram)
Rekaman CCTV Selebgram Cut Intan Nabila alami KDRT dari suaminya. (BeritaNasional/Instagram)

BeritaNasional.com -  Selebgram Cut Intan Nabila mengungkapkan isi hatinya setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, Armor Toreador, secara berulang-ulang.

Dia mengakui bahwa video yang diunggahnya saat sang suami melakukan KDRT hanya satu dari sekian banyak barang bukti penganiayaan lainnya.

“Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT; ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti. Sudah lima tahun kami berumah tangga,” tulis Cut Intan Nabila di Instagramnya, dikutip Rabu (14/8/2024).

Intan menyebutkan bahwa KDRT hanyalah salah satu dari sekian banyak masalah dalam pernikahannya dengan Armor Yoreador. Dugaan perselingkuhan juga menambah beban berat di pundak Cut Intan Nabila.

“Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi dia tak pernah terbuka hatinya. Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ungkapnya.

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri dan membuat beberapa konten yang menyinggung. Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya; saya jaga martabatnya. Hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Cut Intan Nabila menghebohkan warganet setelah mengunggah video yang menunjukkan dirinya mengalami kekerasan rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Armor. Armor kemudian melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Polisi berhasil menangkap Armor Yoreador, suami selebgram Cut Intan Nabila, terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/8/2024).

“Sudah tertangkap (Armor Yoreador),” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024).

Namun, Rio belum bisa menjelaskan kronologi penangkapan Armor. Dia hanya menyampaikan bahwa Armor diringkus di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

“Di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Sedang menuju ke Polres," kata Rio.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: