Manajer Swansea City Puji Nathan Tjoe-A-On karena Tak Terpengaruh Media Sosial

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 15 Agustus 2024 | 16:31 WIB
Pemain Swansea Nathan Tjoe-A-On. (Foto/Swansea).
Pemain Swansea Nathan Tjoe-A-On. (Foto/Swansea).

BeritaNasional.com - Nathan Tjoe-A-On akhirnya menjalani debut bersama dengan Swansea City di Piala Liga Inggris saat melawan Gillingham, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB. Permainan dia pun berhasil membuat manajer Swansea City, Luke Williams.

Nathan Tjoe-A-On melakukan debutnya di Swansea saat menang di putaran pertama Piala EFL atas Gillingham dengan skor 2-1.

"Saya tidak punya keluhan apa pun dengan penampilannya dan dia telah berlatih dengan sangat baik bersama tim utama," kata Williams dikutip dari BBC, Kamis (15/8/2024).

Menurut Luke, Nathan Tjoe-A-On tidak terpengaruh dengan banyaknya pengikut di media sosial. Diketahui, Nathan mempunyai 2 juta pengikut di Instagram pribadinya.

Nathan Tjoe-A-On diketahui menjadi sorotan bagi fans Indonesia setelah membela skuad Merah Putih di beberapa ajang internasional. Bahkan, kebanyakan fans dari Nathan Tjoe-A-On didominasi oleh perempuan.

"Dia memiliki banyak pengikut dan saya yakin akan ada banyak orang yang senang melihatnya bermain,” tuturnya.

"Saya pikir dia punya mentalitas yang bagus dan dia tidak membiarkan banyaknya pengikut di media sosial yang dimilikinya mempengaruhi dirinya. Jadi, sejujurnya, saya terkesan dengan itu,” imbuh dia.

Lebih jauh, Luke menilai Nathan Tjoe-A-On masih harus membutuhkan waktu untuk menjadi pemain utama Swansea City. Namun, diyakini Luke, pemain berusia 22 tahun itu bisa melaluinya karena tipikal pekerja keras.

"Dia masih harus banyak belajar untuk menjadi pemain Championship yang terbukti dan dia adalah pria yang sangat baik dan pekerja keras,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: