NasDem Resmi Usung Ahmad Luthfi-Kaesang di Pilgub Jateng 2024

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Senin, 19 Agustus 2024 | 20:35 WIB
NasDem usung Ahmad Luthfi-Kaesang di Pilgub Jateng 2024 (Foto/Dok NasDem)
NasDem usung Ahmad Luthfi-Kaesang di Pilgub Jateng 2024 (Foto/Dok NasDem)

BeritaNasional.com - DPP Partai NasDem secara resmi mengusung duet Komjen Ahmad Luthfi-Kaesang Pangarep di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tahun 2024.

Surat dukungan tetap B1KWK dari DPP Partai NasDem tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jateng, yang juga Mantan Jaksa Agung, HM Prasetyo didampingi jajaran pengurus DPP NasDem antara lain Lestari Moerdijat, Sugeng Suparwoto, dan Amelia Anggraini di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

"Atas nama Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh hari ini Senin 19 Agustus 2024 secara resmi kami dari Partai NasDem menyerahkan surat keputusan sebagai pengusung dan pendukung Bapak Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng dan Bapak Kaesang Pangarep sebagi Calon Wakil Gubernur Jateng," kata HM Prasetyo.

HM Prasetyo menambahkan, dukungan tersebut merupakan satu ikhtiar bersama dengan para partai pengusung dalam semangat memberi manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah.

"Sebuah bentuk sinergitas diantara semua partai pendukung untuk memenangkan beliau berdua dalam kontestasi untuk Gubernur Jateng semoga memberi manfaat besar bagi masyarakat Jateng," tukas dia.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: