Bus Transjakarta Perluas Layanan Koridor 14 JIS-Senen

Oleh: Tarmizi Hamdi
Jumat, 23 Agustus 2024 | 15:00 WIB
Bus Transjakarta. (Foto/PT Transjakarta)
Bus Transjakarta. (Foto/PT Transjakarta)

BeritaNasional.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperluas jangkauan layanan koridor 14 dari Jakarta International Stadium (JIS) hingga Senen, begitu juga sebaliknya, dan rute M14 (Senen-JIS) AMARI.

Kedua rute tersebut akan melayani pelanggan di Halte JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai hari ini, Jumat (23/8/2024).

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyatakan modifikasi rute ini semakin memudahkan pelanggan yang akan datang ke event atau menonton konser.

“Kami terus berinovasi meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami berharap dengan adanya modifikasi rute ini semakin memudahkan pelanggan yang berkegiatan di area layanan tersebut dan lebih banyak lagi pelanggan yang menggunakan layanan Transjakarta,” ujar Ayu yang dikutip dari laman Berita Jakarta pada Jumat (23/8/2024).

Layanan koridor 14 beroperasi mulai pukul 05.00 sampai 22.00 WIB setiap hari. Sementara itu, rute M14 melayani pelanggan mulai pukul 22.00 sampai 05.00 WIB setiap hari.

Rute yang dilalui oleh rute 14 (Senen-JIS) dan M14 (SenenJIS) AMARI adalah sebagai berikut:

Arah Jakarta International Stadium

Senen Raya-Pasar Senen-Tanah Tinggi-Kemayoran-JIExpo Kemayoran-Landasan Pacu-Danau Agung-Danau Sunter-Jembatan Item-Jakarta International Stadium (JIS).

Arah Senen

Jakarta International Stadium (JIS)-Jembatan Item-Danau Sunter-Danau Agung-Landasan Pacu-Kemayoran-Tanah Tinggi-Pasar Senen.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: