Partai NasDem Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 23 Agustus 2024 | 19:12 WIB
Partai NasDem Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim. (Foto/istimewa).
Partai NasDem Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim. (Foto/istimewa).

BeritaNasional.com - Partai NasDem resmi mengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. 

Kepastian itu usai DPP Partai NasDem melalui Willy Aditya memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut yang ditandatangani oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh. 

“Hari ini Partai NasDem menyerahkan B1KWK untuk Pilgub Jatim. Gak asing bagi kita ini bu Khofifah Indar Parawansa dan bersama Pak Emil Dardak,” ujar Willy dikutip dari keterangan Video, Jumat (23/8/2024).

Sementara itu, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada NasDem yang sudah memberikan mandat kepada dirinya bersama Emil Dardak.

“Ini adalah mandat yang kita akan menjalankannya, siap bekerja keras, berikhtiar maksimal dan kita Insyallah bersama-sama dengan seluruh elemen strategis di Jawa Timur,” jelas Khofifah.

Selain itu, Khofifah menuturkan apabila dukungan dari NasDem menjadi sebuah kekuatan baru dalam menghadapi kontestasi Pilgub Jawa Timur yang akan datang.

“Jadi ini akan menjadi bagian dari penguatan kami untuk bisa membangun sinergitas dalam mencapai kemenangan pada Pilgub Jatim yang akan datang,” tandas Khofifah.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: