Curhat Prabowo ketika Disebut Hubungannya dengan Jokowi Retak

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 22:30 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat memberian keterangan di Jakarta. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat memberian keterangan di Jakarta. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto heran hubungannya dengan Presiden Joko Widodo disebut retak. Awalnya, Prabowo menyampaikan hal tersebut karena melihat tayangan-tayangan podcast.

Menurut Prabowo, banyak tayangan podcast tersebut merasa lebih tahu dari dirinya sendiri.

"Dia lebih tahu Pak Prabowo mikirnya apa dari saya sendiri. Kadang-kadang, kalau saya mau tahu, apa sih yang Pak Prabowo berpikir, saya cari podcast itu, lebih tahu dari aku," kata ketua umum Gerindra ini saat pidato penutupan Kongres PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Bahkan Prabowo melihat ada yang memfitnahnya memiliki hubungan yang retak dengan Presiden Jokowi. Menteri pertahanan ini merasa tengah diadu domba dengan Jokowi.

"Ternyata, Prabowo dan Jokowi sudah retak, retak di mana retaknya, selalu mau adu domba, selalu adu domba," kata Prabowo.

Ia sempat merasa agak jengkel. Namun, saat ini, Prabowo sudah tidak lagi merasa kesal.

"Kalau yang gitu agak jengkel, tapi biar ajalah. Kalau ada yang enggak mau move on, ya biarlah, enggak apa-apa," kata Prabowo.

Prabowo pun menduga ada pihak intelijen yang ingin mengadu domba dirinya.

"Kami enggak mau terpancing. Kami juga bukan anak kecil, jangan pakai alat-alat yang dulu-dulu, cara-cara yang dulu-dulu adu domba ngintel-ngintelin orang, ngintel untuk rakyat untuk bangsa, jangan ngintelin lawan politik, enggak enak itu," ujarnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: