Tak Banyak Omong di Media, Prabowo Ingin Kerja Nyata untuk Rakyat

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 22:25 WIB
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto saat berpidato dalam penutupan Kongres PAN di Jakarta. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto saat berpidato dalam penutupan Kongres PAN di Jakarta. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto menegaskan dirinya ingin bekerja nyata tanpa banyak omong di media saat memerintah di periode 2024-2029.

Menurut dia, yang dibutuhkan rakyat selama ini adalah bukti kerja pemerintah. 

‘’Mungkin kami tak gembor-gembor, sering muncul di media, karena rakyat kita sudah capek dengan terlalu banyak omon-omon terus, rakyat kita ingin kerja, ingin karya, ingin hasil,’’ ungkapnya saat berpidato dalam penutupan Kongres PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Prabowo mengatakan rakyat memerlukan penyelesaian soal lapangan kerja, perbaikan gizi bagi anak. Karena itu, di pemerintahannya ke depan, Prabowo fokus mencari solusi atas permasalahan tersebut.

‘’Ingin penyelesaian masalah, anak-anak lapar, harus makan secepatnya, tidak bisa menunggu hasil riset, seminar, kajian, hasil ini itu. Orang yang susah dapat kerjaan harus dapat solusi secepat-cepatnya, kita harus bekerja,’’ tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: