Ahmad Luthfi-Taj Yasin Siap Ikuti Aturan Pilkada 2024, Jamin Tak Bakal Lakukan Pelanggaran

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 28 Agustus 2024 | 10:38 WIB
Calon gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin. (Foto/YouTube KPU Jawa Tengah).
Calon gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin. (Foto/YouTube KPU Jawa Tengah).

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi mengatakan dirinya siap menjalankan tahapan Pilkada serentak 2024 tanpa melakukan tindakan pelanggaran dan pidana pemilu.

Begitu disampaikan Ahmad Luthfi usai mendaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur bersama Taj Yasin di kantor KPU Jawa Tengah, Rabu (28/8/2024).

“Ke depan tahapan pemilu sudah mulai kita jalankan dan kami siap melaksanakan, dan menjalanakna untuk tidak melakukan pelanggaran dan pidana pemilu,” ujar Ahmad Luthfi.

Ditegaskan Ahmad Luthfi, dirinya juga akan mengikuti aturan hingga ketentuan KPU sebagai calon gubernur Jawa Tengah. Sehingga, nantinya pemilihan kepala daerah bisa berjalan dengan baik.

“Kami akan menuruti apa yang telah menjadi ketentuan KPU, sehingga pemilu yang akan datang akan lebih baik,” jelas dia.

Selain itu, Ahmad Luthfi berjanji ke depannya akan membawa wilayah Jawa Tengah semakin baik lagi ke depannya.

“Secara pribadi, kami ke depan akan nantinya Jawa Tengah akan lebih baik dengan cara kami serta kerja, kerja dan kerja,” urainya.

Sementara itu, calon wakil gubernur Taj Yasin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh partai politik karena telah mengusungnya bersama Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah.

“Kami ucapkan terima kasih ke masyarakat Jateng, lewat parpol tergabung dalam seluruh parpol mengusung kita dan mendukung kita. Terima kasih kepercayaannya,” tutur Taj Yasin.

“Doakan kami, kami siap mengabdikan dan kami berharap masukan dari masyarakat untuk motivasi kita dan support kita bagaimana Jateng lebih baik dan sejahtera,” imbuhnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: