Dharma-Kun Klaim Ia Dipertemukan Calon Wakilnya sesuai Rencana Tuhan

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:38 WIB
Dharma-Kun mendaftar sebagai calon gubernur Jakarta (Beritanasional/Lydia)
Dharma-Kun mendaftar sebagai calon gubernur Jakarta (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun alias Dharma-Kun mempromosikan dirinya dan calon wakilnya usai mendaftar Pilgub di Kantor KPU DKI pada Kamis (29/8/2024) malam.

Dharma mengatakan, Kun merupakan bayi ajaib. Sebab, di usianya yang ke-12 dia telah menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

"Saya Dharma Pongrekun dan calon wakil adalah dr. Kun Wardana Abiyoto, beliau dulu dikenal sebagai bayi ajaib, umur 12 tahun 8 bulan sudah kuliah," kata Dharma kepada wartawan.

Dharma berujar, ia dipertemukan dengan Kun sesuai rencana Tuhan. Mulanya, Dharma tak tahu siapa yang bakal menjadi calon wakil gubernur untuk mendampingi dirinya.

"Kami dipertemukan oleh Tuhan. Tidak ada rencana sama sekali karena di awal saya mendeklarasikan diri belum ada terpikir siapa yang akan mendampingi," ujar Dharma.

"Hanya niat dan tekad untuk berjuang menggunakan kesempatan yang dibuka, yaitu jalur independen. Kami lakukan dengan nawaitu hanya untuk membela rakyat Jakarta sekalian agar lebih baik ke depan," tambah Kun.

Diberitakan sebelumnya, Dharma mengaku bersyukur bisa mendaftar Pilgub Jakarta melalui jalur independen.

"Tahap demi tahap kami lalui dengan segala macam problematik dan dinamikanya di mana kami sampai pada tahap ini dan kami tiba malam hari ini juga atas izin Tuhan," kata Dharma dalam sambutannya.

Dia pun meminta restu dari segala pihak agar perjalanannya di kontestasi Pilgub Jakarta 2024 bisa berjalan lancar.

"Kami sekali lagi hanya mengucapkan terima kasih. Mohon doa restunya, tolong kami dijaga agar kami tetap fokus dalam perjuangan ini, tidak miring ke kanan maupun miring ke kiri, hanya untuk kemuliaan Allah, Tuhan yang Maha Kuasa," ujar Dharma.


 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: