Diduga Melakukan Pelecehan terhadap Mahasiswi, Seorang Security di Ciganjur Dilaporkan ke Polisi

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:27 WIB
Ilustrasi pelecehan. (Foto/freepik).
Ilustrasi pelecehan. (Foto/freepik).

BeritaNasional.com - Mahasiswi inisial (KNS) melakukan pelaporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang security perumahan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/8/2024).

Pelaku berinisial (SD) melakukan pelecehan seksual terhadap korban yang sedang istirahat di dalam kamarnya sendiri. Lalu, pelaku memasuki rumah lewat pintu belakang lantaran tidak dalam kondisi terkunci.

“Kondisi pintu depan rumah dalam keadaan terkunci, namun pintu belakang rumah dalam keadaan tidak terkunci. Kemudian terlapor (pelaku) memasuki kamar korban,” dikutip dari Surat Tanda Laporan Polisi (STLP) Nomor:STTLP/B/2640/VIII/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Karena melihat kondisi kesehatan korban, maka pelaku berinisiatif menanyakan kondisi dan menawarkan untuk memijat.

“Ketika terlapor (pelaku) melakukan pemijatan kepada ke tubuh korban, terlapor (pelaku) melakukan tindakan pelecehan dengan memijat payudara dan kemaluan (vagina) korban,” lanjut surat tersebut.

Hingga saat ini, korban dan pelaku sedang dilakukan pemeriksaan. Pihak keluarga korban pun berharap polisi dapat bekerja dengan baik dalam menangani kasus ini.

Sementara, Beritanasional.com  sedang mencoba untuk melakukan konfirmasi ke pihak Kepolisian mengenai dugaan kasus pelecehan seksual tersebut.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: