Pramono-Rano Siap Buka Pintu ke Anies untuk Jadi Timses di Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 30 Agustus 2024 | 20:38 WIB
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno saat akan menjalani tes kesehatan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno saat akan menjalani tes kesehatan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung dan calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno memberikan respons suara soal Anies Baswedan yang dikabarkan bakal menjadi bagian tim suksesnya (Timses).

Pramono menuturkan bahwa dirinya sangat terbuka untuk siapapun yang ingin menjadi bagian dari Timsesnya. 

“Ya saya dan Bang Dul (Rano Karno) kalau siapapun yang berkenan, bersedia membantu, terima kasih,” tutur Pramono di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024).

Pramono menuturkan bersama Rano Karno tidak akan menolak siapapun. Oleh sebab itu, dengan senang hati pastinya akan menerima siapapun yang akan memberikan bantuan.

“ Tidak akan menolak siapapun. Tapi tentunya dengan senang hati untuk dibantu. Karena teman-teman sekalian tahu,” paparnya.

Selain itu, Pramono mengatakan bahwa ia berpolitik dengan riang gembira dan merangkul semuanya. Begitu pun termasuk orang-orang yang bermusuhan dengannya. 

“Saya berpolitik itu politik dengan riang gembira. Merangkul semuanya. Bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati,” tegasnya.

 “Jadi siapa saja kami terima dengan tangan terbuka,” imbuhnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: