Pantun Ahmad Muzani: Banyak Orang Berharap Prabowo dan Jokowi Pecah Kongsi, Padahal Sibuk Membangun Negeri

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 20:27 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis).
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan sebuah pantun menyindir pihak-pihak yang berharap Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo pecah kongsi. Pantun itu disampaikan oleh Muzani dalam sambutan acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

"Makan soto Betawi di Bekasi ditambah opak dari ibu Lestari. Banyak orang yang berharap pak Prabowo dan Jokowi katanya sudah pecah kongsi. Padahal keduanya sibuk membangun negeri," kata Muzani.

Muzani juga menyampaikan sebuah pantun bahwa Prabowo sebagai presiden 2024-2029 akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Pergi ke Senayan lewat Jalan Kemang. Pulangnya mampir ke kebun binatang Ragunan. Pak Jokowi akan selalu kami kenang. Pak Prabowo yang akan melanjutkan pembangunan," katanya.

Muzani mengatakan, bahwa seluruh kader Gerindra bersama Prabowo siap melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi.

"Karena itu atas apa yang telah dilakukan pak Jokowi dalam 10 tahun terakhir kepemimpinan beliau kami semua kader Gerindra siap mengamankan dan siap bersama Pak Prabowo untuk melanjutkan pembangunan pembangunan," kata Muzani.

"Kami berharap mudah-mudahan dan kami berdoa pak Jokowi akan selalu sehat walafiat," tutupnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: