Jokowi Pakai Pakaian Khas Gerindra, Ahmad Muzani: Cinta Dimulai dari Baju

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 20:22 WIB
Suasana Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). (BeritaNasional/Ahda)
Suasana Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, mengenakan kemeja putih lengan panjang plus celana warna krem. Pakaian Jokowi ini mirip dengan seragam kader Partai Gerindra.

Hal itu pun menjadi salah satu sorotan sambutan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Ia mengaku tersanjung dan bangga dengan Jokowi yang mengenakan seragam khas Gerindra.

Muzani juga menyampaikan acara Gerindra ini istimewa karena dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Acara hari ini terasa istimewa karena baru pertama kali Partai Gerindra mengadakan acara dihadiri langsung oleh presiden dan wakil presiden," kata Muzani dalam sambutannya di Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

"Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji, dan kami merasa bangga hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita, apalagi mengenakan baju putih krem," sambungnya.

Kemudian, seluruh kader Gerindra meneriakkan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Gemuruh ucapan terima kasih ini membuat Jokowi sampai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berdiri.

Muzani melanjutkan sambutannya. Dia menyampaikan harapan kecintaan Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju. Hal itu pun membuat Jokowi tertawa.

"Kami semua berharap cinta Pak Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju," kata Muzani.

Jokowi dalam beberapa agenda besar partai politik memang hadir mengenakan pakaian khas partai yang menggelar acara. Namun, Muzani yakin Gerindra sebagai partai terakhir yang didatangi Jokowi akan bersemi cintanya.

"Memang, Pak Jokowi dalam beberapa hari terakhir dalam setiap menghadiri acara partai menyesuaikan dengan warna partainya. Tetapi biasanya cinta terakhir itulah yang akan bersemi di hati beliau," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: