Rayakan Harpelnas 2024: Indosat Berikan Apresiasi ke Pelanggan dengan Program Spesial

Oleh: Imantoko Kurniadi
Rabu, 04 September 2024 | 19:08 WIB
Vikram Sinha, President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison. (BeritaNasional/Doc. IOH)
Vikram Sinha, President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison. (BeritaNasional/Doc. IOH)

BeritaNasional.com -  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberikan layanan telepon gratis selama 24 jam pada 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri.

Selain itu, berbagai program spesial juga diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Seluruh jajaran direksi, manajemen, dan karyawan Indosat turut merayakan momen ini bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business.

“Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi kami untuk merayakan komitmen ini dan menunjukkan apresiasi tulus kepada seluruh pelanggan di Indonesia,” kata Vikram Sinha, President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Rabu (4/8/2024).

Harpelnas 2024 dirayakan dengan berbagai aktivitas dan penawaran khusus. Menariknya pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan layanan khusus di ratusan Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di kota-kota besar, serta di Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau hingga ke desa-desa.

Sepanjang 4-10 September 2024, 20 pelanggan pertama yang bertransaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapatkan bingkisan eksklusif dari Indosat.

Pada 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. Di kanal retail modern, pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu pada 4-5 September juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Pembelian paket data melalui internet banking dan mobile banking pada 4-9 September juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.

Selain itu, pelanggan dapat membeli paket data dengan kuota unlimited untuk 30 hari seharga Rp200 ribu hanya pada 4 September melalui UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi myIM3, dan bima+. Pelanggan yang melakukan top up game di IMStore, bermain game di IMGaming, atau membeli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet.

Pembelian paket H3RO juga akan mendapatkan gratis kuota data dan voucher game. Indosat HiFi turut memberikan penawaran khusus, di mana 100 pelanggan pertama yang berlangganan pada 4 September 2024 akan menerima e-voucher belanja senilai Rp50.000.

Vikram menutup dengan mengatakan, “Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan, yang menjadi dasar inovasi dan peningkatan layanan kami demi mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: