Taman Mini Indonesia Hadirkan Promo Spesial, Harga Tiket Hanya Rp 15 Ribu

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 05 September 2024 | 02:00 WIB
Taman Burung, salah satu wahana di TMII. (Foto/TMII)
Taman Burung, salah satu wahana di TMII. (Foto/TMII)

BeritaNasional.com - Dalam momen Hari Pelanggan Nasional, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai tempat rekreasi keluarga Indonesia menghadirkan promo spesial yang tak boleh dilewatkan selama periode 4-8 September.

Promo spesial ini dihadirkan oleh PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor aviasi dan pariwisata ini.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, menjelaskan pelanggan sangat penting dalam setiap kebijakan yang diambil InJourney.

"Bagi kami, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memberikan pengalaman berwisata yang terbaik untuk seluruh masyarakat dengan tetap menjaga kualitas layanan dan kenyamanan bagi para pengunjung,” ungkap Maya yang dikutip dari laman resmi BUMN pada Rabu (4/9/2024).

Beberapa promo yang dihadirkan TMII, antara lain, promo annual pass Rp 149.000 per orang, promo tiket masuk menjadi Rp 15.000, bundling tiket masuk dan kereta gantung hanya Rp4 9.000, Buy 1 Get 1 untuk pembelian merchandise store, diskon 10 persen, dan free chocolate di Tentang Kopi TMII.

TMII juga akan membagikan cokelat, permen, dan balon bagi para pengunjungnya selama 4-8 September 2024.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: