Gitaris Band Queen Alami Stroke Ringan, Lengan Tak Bisa Dikendalikan Sementara

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 05 September 2024 | 11:30 WIB
Gitaris Queen Brian May. (Foto/X Dr.Brian May)
Gitaris Queen Brian May. (Foto/X Dr.Brian May)

BeritaNasional.com - Gitaris Queen Brian May mengalami stroke ringan pada Rabu (4/9/2024) sehingga lengannya sulit digerakkan untuk sementara.

Dilansir dari Antara, personel band rock asal Inggris itu mengatakan kondisi kesehatannya baik. Namun, pria berusia 77 tahun ini tidak disarankan mengemudi, melakukan perjalanan jauh dengan pesawat, dan aktivitas yang memacu kerja jantung.  

“Pertama-tama, saya di sini untuk menyampaikan kabar baik. Saya rasa, kabar baiknya adalah saya bisa bermain gitar setelah kejadian beberapa hari terakhir," katanya.

Awalnya, Brian mengira stroke ringan ini hanya masalah kesehatan biasa. Namun, lama-kelamaan, lengannya tidak bisa dikendalikan.

"Saya katakan ini karena saya sempat ragu karena masalah kesehatan kecil yang saya sebutkan terjadi sekitar seminggu yang lalu. Mereka menyebutnya stroke ringan. Tiba-tiba, tanpa diduga, saya tidak bisa mengendalikan lengan ini,” ungkapnya.

Kini, Brian May bersyukur bisa pulih dengan perawatan dari rumah sakit di wilayah London.

“Saya benar-benar tidak menginginkan simpati, tolong jangan lakukan itu karena akan memenuhi kotak masuk saya dan saya benci itu!," katanya.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: