Acer Predator Orion 7000 Dukung Esports di VCT Ascension Pacific 2024

Oleh: Imantoko Kurniadi
Jumat, 06 September 2024 | 13:30 WIB
Desktop gaming Predator Orion 7000. (BeritaNasional/Doc. Acer)
Desktop gaming Predator Orion 7000. (BeritaNasional/Doc. Acer)

BeritaNasional.com -  Acer Indonesia, melalui Predator Gaming, terus mendukung perkembangan esports nasional dengan menyediakan perangkat PC gaming terbaik selama turnamen VCT Ascension Pacific.

Sebagai pemimpin teknologi gaming, Predator Gaming menghadirkan desktop gaming Predator Orion 7000 yang dilengkapi teknologi dan spesifikasi terkini, termasuk sistem pendingin canggih, untuk digunakan oleh 10 tim yang lolos ke Ascension Pacific. Turnamen ini akan berlangsung selama 8 hari, dari 20 hingga 29 September 2024, di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta.

Selama VCT Ascension Pacific, Acer Predator menyediakan 84 unit desktop gaming Predator Orion 7000 bagi para pemain profesional. Desktop ini dilengkapi dengan prosesor 14th Gen Intel® Core™ dan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ RTX 40 series, serta kipas pendingin Predator FrostBlade™ 2.0 yang dilengkapi ARGB, sehingga memastikan performa tetap optimal dan suhu tetap rendah selama bermain.

“Acer selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri esports nasional, dan kali ini kami mendukung VCT Ascension Pacific. Kami berharap para pemain profesional dapat merasakan pengalaman bermain game dengan performa yang stabil dan maksimal berkat spesifikasi unggul dari Predator Orion 7000,” Renaldy Felani Gaming Marketing Communications Acer Indonesia, dikutip dari keteranganya, Jumat (6/9/2024).

Predator Orion 7000: Desktop Gaming Terbaik untuk Pro-Player VALORANT

Selama berlangsungnya turnamen VCT Ascension Pacific, tim-tim yang bertanding akan mendapatkan pengalaman bermain terbaik dengan menggunakan PC gaming terbaru dan berkinerja tinggi, Predator Orion 7000. Desktop generasi terbaru ini dilengkapi dengan prosesor 14th Gen Intel® Core™ i7-14700KF, arsitektur hybrid performa baru, dan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ RTX 4080.

Dengan dukungan arsitektur super efisien NVIDIA Ada Lovelace, GPU desktop ini menawarkan performa serta grafis bertenaga AI yang luar biasa. Para pemain profesional dapat menikmati visual yang sangat realistis dengan ray tracing dan game FPS berlatensi rendah.

Selain itu, teknologi pendingin canggih yang terdapat pada Predator Orion 7000, termasuk kipas Predator FrostBlade™ 2.0 yang dilengkapi ARGB, menjaga performa tetap tinggi dan suhu tetap rendah. Kipas ini dilengkapi dengan delapan LED ARGB dan dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara, sekaligus mengurangi getaran dan kebisingan, memastikan pengalaman bermain yang lancar dan tahan lama.

Selain mendukung turnamen dengan produk-produk berkualitas, Predator Gaming juga menggelar berbagai kegiatan menarik bagi konsumen dan penggemar VCT. Mereka dapat menikmati livestream podcast, watch party online yang disiarkan di YouTube Predator Gaming Indonesia, serta pameran produk di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta, pada 27-29 September 2024, di mana mereka dapat mencoba langsung produk-produk terbaik dari Predator Gaming Indonesia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: