PKS Akan Pertemukan RK dengan Anies Baswedan dan Tokoh Penting Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Jumat, 06 September 2024 | 20:09 WIB
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono. (BeritaNasional/Instagram)
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono. (BeritaNasional/Instagram)

BeritaNasional.com -  Ketua DPW PKS DKI, Khoirudin, ingin mempertemukan Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK), dengan mantan Gubernur Anies Baswedan.

Khoirudin mengatakan bahwa dia ingin melakukan hal ini agar RK bisa mendapatkan dukungan dari pendukung Anies yang biasa disebut dengan Anak Abah.

Meski demikian, calon ketua DPRD DKI itu belum memastikan kapan pertemuan ini akan digelar, sebab dia masih menunggu waktu untuk berkomunikasi.

"Nanti waktu berjalan, kita akan coba (pertemukan RK dengan Anies)," kata Khoirudin kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Tak hanya Anies, Khoirudin juga ingin mempertemukan RK dengan para mantan gubernur lainnya. Untuk diketahui, mantan gubernur yang sudah RK temui adalah Fauzi Bowo alias Foke.

"Dengan semuanya, bukan hanya dengan Pak Anies saja. Pak Ridwan Kamil kemarin saya bawa ke Pak Fauzi Bowo," ujar Khoirudin.

"(Pertemuan) dengan tokoh-tokoh (lain juga) karena beliau memang ingin bertemu dengan para mantan gubernur Jakarta untuk mendapatkan wejangan dan masukan," tambahnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: