Cawagub Suswono Nilai Pilgub Satu Putaran Tekan Biaya

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 11:22 WIB
Cawagub Suswono saat menghadiri kegiatan di Partai Golkar beberapa waktu lalu. (BeritaNasional/Panji)
Cawagub Suswono saat menghadiri kegiatan di Partai Golkar beberapa waktu lalu. (BeritaNasional/Panji)

BeritaNasional.com - Calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta Suswono berharap pemilihan gubernur (pilgub) berjalan satu putaran untuk menekan biaya.

"Kalau memang harus dua putaran ya dua putaran, tetapi kalau bisa sekali putaran paling tidak bisa mengurangi biaya setidak-tidaknya," ujar Suswono di Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Suswono mengatakan pihaknya tidak masalah juga bila terjadi dua putaran. Pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan mengikuti aturan main.

"Yang penting bahwa kami akan ikuti aturan mainnya," katanya.

Suswono menyatakan pasangan bernama Rido ini akan menghadirkan gagasan Jakarta Baru Jakarta Maju. Dia berjanji menambah program-program terbaik yang bisa diberikan kepada warga Jakarta.

"Yang jelas, kami akan berusaha secara optimal untuk memperkenalkan program-program gagasan gagasan besar, Jakarta Baru Jakarta Maju ini seperti apa. Itu nanti setelah kami ditetapkan menjadi pasangan calon sah sehingga nanti kami baru akan mengesah agar rakyat Jakarta paham," katanya.

"Jadi tidak perlu khawatir dengan nanti ada program-program bagus ke masyarakat akan dikurangi enggak, justru kami akan tambah," tegasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: