Dukung Sahroni Jadi Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono, PKS: Beliau Paham Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 09 September 2024 | 07:21 WIB
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni . (BeritaNasional/Panji Septo).
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni . (BeritaNasional/Panji Septo).

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mendukung penunjukan politikus NasDem Ahmad Sahroni sebagai ketua tim pemenangan pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono. Karena Sahroni memahami wilayah Jakarta.

"Beliau memahami mapping Jakarta ya," kata Aboe kepada wartawan, dikutip Senin (9/8/2024).

Aboe menilai, Sahroni bisa membantu Ridwan Kamil memenangkan Pilkada Jakarta 2024. Mantan gubernur Jawa Barat itu membutuhkan bantuan dari rekan-rekan di Jakarta.

"Emil perlu bantuan keras dari bantuan rekan-rekan DKI yang baik," katanya.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono. Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus menyetujui nama Sahroni yang memimpin tim sukses RK-Suswono di Pilgub Jakarta.

"Gabungan Partai Koalisi KIM Plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi Ketua tim pemenangan RK - Suswono di DKI Jakarta," ujar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, dilansir dari antaranews, minggu (8/9/2024).

Sahroni merupakan anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Daerah Pemilihan Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Ia juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR yang membidangi hukum.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: