Bersama Cak Lontong, Pramono-Rano Gelar Rapat Perdana Tim Pemenangan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 15 September 2024 | 10:52 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan) dan calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno (kiri). (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan) dan calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno (kiri). (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno perdana menggelar rapat tim pemenangan di Jalan Cemara 19, Menteng, Jakarta, Minggu (15/9/2024). Rapat juga langsung dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Cak Lontong.

"Jadi yang pertama, dulu ketika saya mendaftar, semuanya underestimate, tetapi kalau melihat perjalanan semuanya, mendaftar pertama kali, tes kesehatan pertama kali, program visi misi pertama kali, mengumumkan tim pemenangan pertama kali, rapat timses pertama kali," kata Pramono di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Pramono mengatakan, bersama Rano dan Cak Lontong akan mengambil keputusan dengan cepat. Karena memang sudah punya pengalaman.

"Sehingga menunjukkan bahwa saya dalam memutuskan sesuatu bersama Cak Lontong dan bang Doel itu cepat, karena kita memang punya pengalaman seperti itu, enggak ribet," katanya.

Pramono pun mengaku sudah memasang alat peraga di kampung-kampung di Jakarta. Dengan begitu, politikus PDIP ini ingin menunjukkan bahwa akan bertarung sepenuh hati di Pilgub Jakarta.

"Termasuk memasang alat peraga pun sampai di kampung-kampung kita sudah memasang, sehingga menunjukkan bahwa saya walaupun di awal betul-betul menolak, tetapi karena sudah mendapatkan amanah, saya untuk fight," katanya.

 

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: