Selamat dari Percobaan Pembunuhan, Trump: Secret Service Benar-benar Luar Biasa!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 16 September 2024 | 13:02 WIB
Calon presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Foto/X JD Vance)
Calon presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Foto/X JD Vance)

BeritaNasional.com - Calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump menyampaikan terima kasih kepada Secret Service pasca adanya percobaan pembunuhan kepada dirinya. 

Diketahui, Trump pada hari Minggu (15/9/2024) waktu setempat hampir menjadi target pembunuhan ketika sedang bermain golf di West Palm Beach, Florida. 

"Pekerjaan yang telah dilakukan benar-benar luar biasa," Trump lewat media sosial Truth, seperti dikutip dari CNN pada Senin (16/9/2024).

Mantan presiden tersebut tidak terluka dalam insiden tersebut. Ia sedang bermain golf dengan pendonor Steve Witkoff ketika tembakan dilepaskan, menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas perhatian dan harapan baik Anda - Hari ini benar-benar hari yang menarik! Yang terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dinas Rahasia AS, Sheriff Ric Bradshaw dan Kantor Patriot yang berani dan berdedikasi," tutur Trump. 

"Dan semua Penegak Hukum, atas pekerjaan luar biasa yang dilakukan hari ini di Trump International dalam menjaga saya, sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45, dan Calon Presiden dari Partai Republik dalam Pemilihan Presiden mendatang aman," imbuhnya.


 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: