Ini Pesan Terakhir Pramono Anung untuk Staf di Sekretaris Kabinet

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 21 September 2024 | 12:00 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung bersama Calon Wakilnya Rano Karno. (BeritaNasional/Ahda)
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung bersama Calon Wakilnya Rano Karno. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Mantan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, memberikan pesan terakhir untuk para staf usai mundur dari jabatannya.

"Saya memberi pelajaran dan mengajarkan juga kepada staf dan karyawan serta para penjabat di internal Setkab, kerja jangan sampai terpaksa," ujar Pramono di Gedung Krida Bhakti, dikutip Sabtu (21/9/2024).

Selama di Sekretaris Kabinet, ia mengeklaim menjadi orang yang memiliki waktu paling lama dalam bekerja dibandingkan pejabat-pejabat lain. Dia ingin hal tersebut dicontoh oleh para staf.

"Saya termasuk yang bekerja mungkin dalam jam yang lebih panjang daripada biasanya pejabat yang ada. Rata-rata beban pekerjaannya kan berat," tuturnya.

Dirinya meminta para staf untuk bekerja dengan bahagia karena hal tersebut menjadi kunci dari prestasi yang selama ini dia torehkan selama berkarier.

"Kuncinya, kalau seseorang bisa bekerja bahagia, saya meyakini bahwa itu juga bagian dari prestasi kerja yang bisa menunjukkan kepada masyarakat maupun presiden sebagai orang yang utama di kantor ini," kata dia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: