Fokus Menangkan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad Siap Pindah Rumah ke Tangerang

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 16:20 WIB
Raffi Ahmad siap menangkan Andra Soni (Beritanasional/Lydia)
Raffi Ahmad siap menangkan Andra Soni (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Artis Raffi Ahmad akan berpindah rumah dari Andara ke Tangerang. Raffi mengatakan, pindah rumah ini dilakukan agar memudahkannya dalam kerja memenangkan Andra Soni-Dimyati Natakusumah dalam Pilgub Banten 2024.

Mengingat, Raffi merupakan Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Selain itu, dia juga bakal sering turun berjumpa dan menyapa warga Banten.

"Pak Andra Soni selalu memperhatikan rakyat kecil, karena beliau anak dari petani. Insya Allah akan menjadi pemimpin yang terbaik di Banten. Membuat Banten maju, adil merata tanpa korupsi," kata Raffi di depan puluhan ribu warga yang hadir di acara Gebyar Jalan Sehat, di Area Komersil Grand Batavia, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, (21/9/2024).

Raffi pun dalam waktu dekat akan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Suami Nagita Slavina ini menyebut, akan mendoakan Andra Soni agar menjadi Gubernur Banten 2024.

"Mau berangkat umroh, mau doain Pak Andra Soni di depan Ka'bah supaya jadi Gubernur Banten," ujar Raffi.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni membeberkan program-program andalannya untuk mewujudkan Banten maju, adil merata tidak korupsi.

"Insya Allah kita akan buka sekolah gratis, SMA/SMK dan Madrasah Aliyah. Baik itu negeri maupun swasta. Jadi ibu-ibu tidak perlu lagi khawatir anak-anaknya tidak diterima di sekolah negeri" kata Andra.

Mantan Ketua DPRD Banten ini juga mengungkapkan pesan Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk membuat warga Banten cerdas, sehat, dan makmur.

"Pak Prabowo pesan bikin warga Banten cerdas, sehat dan makmur," ucap Andra.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: