Bang Doel Terima Dukungan Relawan Abah: Jakarta Perlu Dibangun Bersama-sama

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 18:12 WIB
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno. (BeritaNasional/Tim Pramono-Rano)
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno. (BeritaNasional/Tim Pramono-Rano)

BeritaNasional.com -  Rano Karno, yang akrab dipanggil 'Bang Doel', menghadiri acara deklarasi dukungan 'Relawan Abah for Si Doel' di Mega Anggrek Hotel, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/9/2024).

Bang Doel mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan masyarakat yang semakin menguat, terutama dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta bersama Pramono Anung.

"Alhamdulillah, ini adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Masyarakat yang aktif sangat menggembirakan. Awalnya, saya sempat pesimis, merasa perjalanan ini sulit. Namun, semangat yang ditunjukkan masyarakat kini mengubah pandangan saya," kata Rano.

Lebih lanjut, Bang Doel menyatakan bahwa ia telah berkomunikasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan berharap dapat bertemu untuk mendiskusikan berbagai isu di Jakarta.

"Saya yakin Mas Anies akan menyambut baik. Hanya saja, kami harus mempertimbangkan waktu. Beberapa rekan yang sebelumnya bersama Mas Anies kini juga membantu kami. Ini mungkin menunjukkan tanda kolaborasi, tetapi bukan simbol yang pasti," jelasnya.

"Jakarta perlu dibangun bersama-sama. Saya menghargai visi luar biasa yang dimiliki Bang Anies. Apa pun yang bisa dibangun, kami siap menerima. Kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh semua mantan Gubernur," pungkasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: