RK Bakal Kampanyekan Coblos yang Ada Monas di Dadanya

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 20:00 WIB
RK bakal kampanyekan coblos yang ada monas di dadanya (Beritanasional/Lydia)
RK bakal kampanyekan coblos yang ada monas di dadanya (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Ridwan Kamil (RK) mengingatkan kepada seluruh warga Jakarta yang ingin memilihnya untuk mencoblos gambar yang ada pin Monas-nya saat 27 November 2024 mendatang.

RK menjelaskan, akan ada pin Monas dalam foto dirinya di kertas pemilihan suara yang akan oleh dicetak Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti. Pin Monas itu akan berada di dada RK dan Suswono.

"Jadi supaya nanti nyoblosnya tertib gitu ya, pada kader-kader kita kampanyekan, coblosnya pin yang ada Monas di dadanya kira-kira gitu," kata RK di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024).

Dengan kampanye ini, RK berharap pencoblosan bisa dilakukan secara rapi oleh seluruh pendukungnya.

"Harapannya biar menangnya besar, kertas-kertas yang dicoblos juga rapi karena dari awal sudah dikondisikan nyoblosnya di dada yang ada Monas-nya. Itu mah creative campaign aja, coblos yang ada Monasnya," tegas RK.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar DKI Jakarta mengadakan Apel Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Sabtu (21/9/2024). Dalam acara ini, hadir 1.700 kader Partai Golkar untuk mendengar arahan terkait pemenangan RK-Suswono di Jakarta.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, seluruh kadernya di Jakarta siap turun untuk memenangkan RK-Suswono.

"Hari ini Alhamdulillah ini apel untuk seluruh kader Partai Golkar mempersiapkan perhelatan Pilkada Jakarta yang dalam waktu dekat nanti akan ada pengambilan nomor urut dan juga memulai masa kampanye," kata Zaki kepada wartawan.

Zaki berujar, kini kader Partai Golkar tak lagi akan berkumpul di Kantor DPD. Namun, mereka semua akan turun langsung ke masyarakat.

"Terima kasih kepada panitia dan juga teman-teman dari rekan-rekan dari KIM Plus yang nanti bekerja sama berbarengan untuk langsung turun ke masyarakat. Jadi hari ini kumpul-kumpulnya sudah tidak lagi di DPD tapi langsung ke masyarakat semua," ujar Zaki.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: