Penutupan Rakernas, Ahmad Heryawan Minta Kader PKS Kerja Keras Menangi Pilkada 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 22 September 2024 | 12:25 WIB
Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan setelah Rakernas PKS 2024 di Jakarta. (BeritaNasional/Ahda)
Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan setelah Rakernas PKS 2024 di Jakarta. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan meminta seluruh kader PKS bekerja keras memenangi ratusan kader yang berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hal itu menjadi pesan dalam penutupan Rakernas PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Politikus yang akrab disapa Aher ini menekankan PKS perlu mengukuhkan struktur dan para kader demi kemenangan di Pilkada 2024.

''Titik tekanan adalah kita mendorong para kader untuk mengokohkan struktur, mengokohkan para kader, untuk membangun pekerjaan yang sangat kuat, untuk memenangi Pilkada 2024," kata Aher.

PKS memiliki 115 kader yang maju di Pilkada serentak, dari tingkat provinsi, sampai kabupaten/kota. PKS memiliki target menang 60 persen. Khususnya di wilayah yang diikuti kader PKS.

"Kami ingin pilkada yang ikuti PKS khususnya, karena kami mengikuti ilkada ini terbanyak, ya. Ada 400 lebih kabupaten, kota, dan provinsi," kata Aher.

"Kadernya saja yang maju ada 115. Ini tentu terbesar, dan kami insyaallah target minimalnya 60 persen menang," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: