Geger, 7 Mayat Ditemukan di Kali Bekasi, Identitasnya Belum Terungkap

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 22 September 2024 | 12:50 WIB
Ilustrasi penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat

BeritaNasional.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi bersama Polres Bekasi mengevakuasi tujuh mayat yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, RT 4, RW 8, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan penemuan tujuh mayat itu diketahui saksi pada Minggu pukul 06.00 WIB.

"Kami mengecek TKP kasus penemuan tujuh mayat laki-laki di wilayah hukum Polsek Jatiasih," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani yang dikutip dari Antaranews pada Minggu. 

Saksi 2 sedang berjalan di dekat masjid Al Ikhlas dan bertemu dengan ibu (saksi 1) yang mencari kucing hilang di sekitar Kali Bekasi.

Lantas, ditemukan lima mayat di lokasi. Kemudian, saksi 2 memberitahukan kepada saksi 1 untuk melaporkan ke Polsek Jatiasih, Koramil, dan BNPB.

"Selanjutnya, saat Kapolsek Jatiasih mendatangi TKP dan mendapati tujuh orang mayat di kali Bekasi yang selanjutnya dievakuasi," ucapnya.

Polres Bekasi sedang meminta keterangan para saksi dan membawa mayat ke RSUD Kota Bekasi. 

Hingga berita ini ditayangkan, tujuh mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi Priadi Santoso mengatakan saat ini timnya masih menunggu kemungkinan adanya korban bertambah di lokasi.

 "Tim masih menunggu di aliran sungai titik bawah jembatan Kemang Pratama untuk menjaga kemungkinan masih ada korban yang terbawa arus di Kali Bekasi," tandasnya. sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: