4 Orang Tewas Ditabrak Kereta saat Bermain di Rel

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 23 September 2024 | 08:01 WIB
Ilustrasi korban jiwa tertabrak kereta api. (Foto/freepik).
Ilustrasi korban jiwa tertabrak kereta api. (Foto/freepik).

BeritaNasional.com - Sebanyak empat orang tewas di Karawang usai tertabrak Kereta Api Fajar Utama yang sedang melintas. Empat orang tersebut harus merenggut nyawa usai bermain di rel kereta api di kilometer arah Cirebon tepatnya di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat Minggu (22/9/2024).

Sebagaimana dalam video yang beredar di media sosial, nampak empat orang yang bermain di pinggir rel itu tertabrak Kereta Fajar Utama yang melintas dari arah Jakarta menuju ke Cirebon.

Keempat korban tewas di tempat akibat lukas parah setelah ditabrak kereta api Fajar Utama ini. Bahkan, salah satu korban yang merupakan anak kecil ditemukan tewas tersangkut di badan kereta hingga terbawa ke daerah Subang.

Mengenai hal tersebut, Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko membenarkan ada empat orang menjadi korban tertabrak kereta saat bermain di rel. 

“Ada 4 orang tak dikenal tertemper,” ujar Ixfan dikutip dari Sinpo.id, Senin (23/9/2024).

Empat orang itu terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak-anak. KAI mengingatkan larangan masyarakat beraktivitas di atas jalur kereta.

"Jadi penyebabnya tertemper orang tak dikenal. Kemudian ada kelambatan 14 menit. KA itu sempat berhenti luar biasa di stasiun untuk mengecek lokomotif dan rangkaian serta membuat laporan kejadian kecelakaan," ujarnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: