Cerita Pramono Dibisiki Si Doel Bakal Dapat Nomor Urut 3 di Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 23 September 2024 | 21:50 WIB
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Pasangan Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno alias Si Doel mendapatkan nomor urut tiga di Pilgub Jakarta. Ternyata, Pramono dan Rano sudah menduga bakal mendapatkan nomor urut tiga.

Pramono mengungkap, saat perjalanan menuju KPUD Jakarta, Si Doel menyampaikan harapan mendapat nomor urut tiga.

"Jadi tadi kami waktu di jalan saya sama bang Doel sempat berdiskusi dan bang Doel menyampaikan mudah-mudahan nomor kita nomor 3," katanya usai pengambilan nomor urut di KPUD Jakarta, Senin (23/9/2024).

Saat mau mengambil undian nomor urut, Doel membisiki Pramono untuk memilih bola sebelah kanan. Doel yakin itu berisi nomor urut tiga.

"Maka ketika bang Doel memilih, saya memberikan keleluasaan kepada Bang Doel untuk memilih beliau bilang mas yang sebelah kanan itu nomor tiga. Demi Allah dia menyampaikan itu," kata Pramono.

Mantan sekretaris kabinet ini bersyukur mendapatkan nomor urut tiga karena sama dengan nomor PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

"Dan Alhamdulillah nomor 3 adalah nomor yang sama dengan partai kami yang kedua lebih gampang untuk melakukan sosialisasi tetapi mudah-mudahan nomor tiga menjadi keberkahan dan kebetulan saya anak nomor 3," ujar Pramono yang juga mantan sekjen PDIP.

Doel pun menceritakan lebih jelas bisikannya kepada Pramono. Ia meminta kepada Pramono untuk mengambil yang paling kanan.

"Makanya tadi saya berbisik sama Mas Pram. Mas, kayaknya kite dapat nomor tiga nih. yang benar Mas," katanya.

"Tadi saya bisik, Mas Pram tanya, Bang yang mana Bang? Saya bilang Bang ya, Mas yang kanan, yang ujung kanan, ujung kanan. Alhamdulillah nomor tiga," pungkasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: