Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jakarta 2024, Ridwan Kamil Berharap Menang Satu Putaran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 23 September 2024 | 21:45 WIB
Paslon Ridwan Kamil-Suswono mendapatkan nomor urut 1 di Pilgub Jakarta 2024. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Paslon Ridwan Kamil-Suswono mendapatkan nomor urut 1 di Pilgub Jakarta 2024. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Calon gubernur (cagub) Jakarta Ridwan Kamil mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Pria yang kini akrab disapa Bang Emil tersebut berharap bisa menang satu putaran. Dengan begitu, slogan yang akan diusung pasangan calon Rido (Ridwan Kamil-Suswono) ini adalah menang satu putaran.

Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai setelah penetapan nomor urut di gedung KPU Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

‘’Sesuai harapan karena kampanye kita ingin menang satu putaran. Sebelum malam ini slogan kita tuh gini. Menang, menang, menang, sekali putaran, takut nomornya bukan satu. Nah sekarang nomor satu, slogannya lebih mantap. Menang, menang, menang, satu putaran,’’ ucapnya.

Ridwan Kamil juga mengenang masa saat Pilgub Jabar lalu dirinya mendapat nomor urut 1. 

‘’Waktu Pilgub Jabar, saya nomor urut 1, menang juga, alhamdulilah. Mudah-mudahan Allah beri kemenangan,’’ tandasnya.

Pada momen ini, Ridwan Kamil juga melempar pantun setelah mengikuti penetapan nomor urut Pilgub Jakarta 2024 di gedung KPU Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

‘’Pantun dulu. Membeli kado, isinya sepatu, di pasar baru dan stasiun kota. Pasangan rido malam ini dapat nomor satu, insyaallah menuju Jakarta Maju Jakarta Baru,’’ katanya saat diwawancarai.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: