realme 13 Pro Series 5G Meluncur di Indonesia, Begini Ketajaman Kameranya

Oleh: Imantoko Kurniadi
Selasa, 24 September 2024 | 14:00 WIB
Realme 13 Pro Series 5G melncur di Indonesia. (BeritaNasional/Doc. realme)
Realme 13 Pro Series 5G melncur di Indonesia. (BeritaNasional/Doc. realme)

BeritaNasional.com -  realme 13 Pro Series 5G telah resmi meluncur di Indonesia. Lini Pro dari Number Series ini menonjolkan inovasi kamera dan fitur realme Next AI, yang menyatukan kemampuan DSLR dalam genggaman tangan.

Tidak dipungkiri kamera smartphone telah berevolusi pesat, dari yang sederhana menjadi sistem multi-lensa yang canggih setara dengan kamera DSLR.

“Melalui Realme 13 Pro Series 5G, kami melanjutkan komitmen dalam inovasi fotografi, memberikan pengalaman profesional dalam genggaman. Kami ingin lebih banyak anak muda merasakan pengalaman fotografi tingkat flagship, didukung lensa periskop dan AI,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Lead Realme Indonesia, seperti dikutip dari keteranganya, Selasa (24/9/2024).

Sistem Kamera HYPERIMAGE+ yang Revolusioner

realme 13 Pro Series 5G dilengkapi dengan Dual Sony Sensors setara DSLR, memudahkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas profesional tanpa repot membawa kamera besar.

Model Realme 13 Pro+ 5G memiliki kamera Sony LYT-600 Periscope dengan sensor 50MP dan aperture f/2.65, menawarkan zoom optik 3x yang menghasilkan detail tajam dan portrait yang menakjubkan.

Fitur Unggulan Kamera

- AI Portrait Algorithm: Mampu mengidentifikasi latar depan, tengah, dan belakang serta menerapkan optimasi warna kulit sesuai dengan kebutuhan subjek.

- Sony LYT-701 Sensor: Dengan teknologi 4-in-1 pixel fusion, sensor ini memberikan hasil luar biasa dalam kondisi rendah cahaya, didukung Optical Image Stabilization (OIS) untuk gambar yang tajam.

Dukung Kreativitas Anda dengan Realme Next AI

Realme 13 Pro Series 5G menggabungkan perangkat keras kamera canggih dengan software pintar Realme Next AI, memberikan solusi lengkap untuk menghasilkan gambar menakjubkan dengan mudah. Beberapa fitur AI yang tersedia meliputi:

- AI Ultra Clarity: Meningkatkan ketajaman foto buram, menambah detail pada gambar lama.

- AI Group Photo Enhance: Mengoptimalkan kejernihan wajah dalam foto grup, memastikan semua detail terlihat jelas.

- AI Smart Removal: Memudahkan penghapusan objek tidak diinginkan dari gambar dengan fitur seperti Smart Lasso dan Paint Over.

Realme mengadakan promo spesial Flash Sale untuk Realme 13 Pro+ 5G. Varian dengan memori 8GB+256GB ditawarkan dengan harga Rp 6.099.000, untuk varian 12GB+512GB dapat diperoleh dengan harga Rp 6.599.000. Selain itu, Realme 13 Pro 5G dengan konfigurasi 12GB+256GB juga tersedia dengan harga Rp 5.599.000.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: