Menhan Prabowo: Kita Berbeda Partai Politik, tapi Kepentingan Rakyat Selalu di Atas Segalanya

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 25 September 2024 | 16:55 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat hadir dalam rapat di DPR. (BeritaNasional/Ahda).
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat hadir dalam rapat di DPR. (BeritaNasional/Ahda).

BeritaNasional.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih atas kerja sama dengan Komisi I DPR yang membidangi pertahanan selama lima tahun belakangan. Meski ada 9 fraksi partai politik berbeda-beda, semuanya tetap menempatkan kepentingan bangsa dan rakyat di atas segalanya.

"Saya sangat menghargai Komisi I yang berasal dari fraksi yang berbeda-beda, tapi menempatkan kepentingan bangsa dan rakyat selalu di atas," kata Prabowo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Ketua umum Partai Gerindra ini mengatakan, latar belakang partai politik boleh berbeda. Tetapi harus ingat sebagai pemimpin punya tanggung jawab atas rakyat Indonesia.

"Kita berbeda latar belakang, kita berbeda partai politik, tapi kita tidak boleh lupa bahwa kita semuanya adalah anak-anak Indonesia. Kita sebagai pemimpin punya tanggung jawab terhadap rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo pun merasa didukung oleh seluruh kekuatan partai di DPR. Ia senang karena menunjukkan bahwa seluruh kekuatan politik di Indonesia menyadari pentingnya pertahanan.

"Tapi saya benar-benar merasa dukungan penuh dari semua fraksi. Artinya semua kekuatan politik di Indonesia menyadari pentingnya pertahanan kita," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: