The New Kia Sonet Meluncur di GIIAS Bandung 2024, Segini Harganya

Oleh: Imantoko Kurniadi
Kamis, 26 September 2024 | 00:49 WIB
The New Kia Sonet resmi meluncur di GIIAS Bandung 2024. (BeritaNasional/Doc. KIA)
The New Kia Sonet resmi meluncur di GIIAS Bandung 2024. (BeritaNasional/Doc. KIA)

BeritaNasional.com -  PT Kreta Indo Artha (KIA), agen resmi Kia di Indonesia, melanjutkan partisipasinya di GIIAS 2024 dengan meluncurkan produk terbaru, The New Kia Sonet, di GIIAS Bandung 2024. Para pengunjung dapat melihat SUV subkompak ini beserta model lainnya seperti Kia Carnival dan Kia EV9 GT-Line di Sudirman Grand Ballroom hingga 29 September.

Menurut Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT KIA, "Bandung merupakan pasar otomotif yang potensial. Melalui GIIAS Bandung 2024, kami ingin lebih dekat dengan konsumen di sini dengan menghadirkan The New Kia Sonet. Didesain lebih modern dan dilengkapi fitur canggih, kami berharap SUV ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan perkotaan yang stylish dan cerdas," kata Ario dalam keteranganya, Kamis (26/9/2024).

The New Kia Sonet tersedia dalam dua varian: Ultimate dan Premiere, masing-masing menampilkan desain eksterior yang dinamis dan modern. Fitur-fitur seperti New Tiger Nose Grille dan New LED Headlamp memberikan tampilan agresif, sementara velg New Diamond Cutting Alloy berukuran 16” menambah kesan sporty. Varian Ultimate juga dilengkapi dengan Rear Spoiler dan Rear Fog Lamp.

Di dalam kabin, Kia Sonet menawarkan kenyamanan dengan fitur-fitur modern seperti New Air Vent Design, Wireless Charging, dan USB-C Charging Port. Sistem hiburan yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto terhubung dengan BOSE Premium Sound System, memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Kedua varian juga dilengkapi dengan Front Ventilated Seats untuk meningkatkan kenyamanan.

Dalam hal keselamatan, The New Kia Sonet dilengkapi dengan 6 airbags, Parking Distance Warning, ABS, ESC, dan Hill Hold Control. Varian Ultimate juga memiliki fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang meliputi Forward Collision Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, dan lainnya, untuk meningkatkan keamanan di jalan.

Kia menawarkan pilihan warna yang beragam untuk The New Kia Sonet, termasuk pilihan single tone dan dual tone, sehingga konsumen dapat memilih sesuai selera, harga jual mulai Rp 373.000.000.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: