Nikita Mirzani Laporkan Seorang Pengacara Kondang ke Polisi

Oleh: Bachtiarudin Alam
Kamis, 03 Oktober 2024 | 13:40 WIB
Artis Nikita Mirzani akan melaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke polisi. (BeritaNasional/Bachtiarudin)
Artis Nikita Mirzani akan melaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke polisi. (BeritaNasional/Bachtiarudin)

BeritaNasional.com - Artis Nikita Mirzani hendak melaporkan seorang pengacara ke Polda Metro Jaya siang ini. Kendati demikian, dia tidak mengungkap secara jelas sosok lawyer yang mau dipolisikan tersebut.

"(Laporin) Lawyer. (Ciri-ciri terlapor) Kura-kura ninja," kata Nikita di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (3/10/2024).

Nikita yang didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, menyebut bahwa dasar laporannya ini berkaitan dengan kesalahan pengacara tersebut.

“Sampai akhirnya ngelaporin kenapa ya, karena memang ada kesalahan yang memang harusnya itu manusia nggak melakukan itu, offside," katanya.

Sementara itu, pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan rencana pelaporan ini menyasar Undang-Undang Tahun 2023. Namun, ia belum bisa mendetailkan pasal yang hendak dilaporkan.

"Yang jelas, UU Tahun 2022, undang-undang terbaru, nanti seperti apa kalau sudah melapor," ungkap Fahmi.

Nikita diketahui tengah berseteru dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution yang merupakan pengacara Vadel Badjideh.

Bahkan, Nikita sampai membuat sayembara uang Rp 50 juta untuk menghilangkan Instagram Razman. 

"Kura-kura ninja itu si Razman, lu pada ngapain sih pada nge-follow. Lu bisa nggak ngehilangkan akunnya, lu report ramai-ramai. Siapa yang berhasil nge-report gue kasih Rp 50 juta, dateng ke rumah gue," kata Nikita yang dikutip pada Rabu (25/9/2024).sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: