Nikita Mirzani Tak Mau Damai dengan Vadel, Ini Alasannya!

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 04 Oktober 2024 | 09:00 WIB
Artis Nikita Mirzani saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Bachtiarudin)
Artis Nikita Mirzani saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Bachtiarudin)

BeritaNasional.com - Artis Nikita Mirzani seolah enggan membuka opsi damai dengan Vadel Badjideh atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi yang dilaporkannya. 

Bahkan dengan nada kesal, Nikita menginginkan kalau kekasih anaknya, Laura Meizani atau Lolly itu bisa segera dijebloskan ke penjara.

"Kayaknya nggak bakalan Gue lepasin deh. Bakal Gue penjarain sampai tua disitu," kata Nikita kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Nikita pun berharap kalau Vadel nantinya bisa mendapatkan hukuman seberat- beratnya. Dia juga tidak akan mau membuka komunikasi dengan Vadel apalagi memberinya maaf

"Ya (dihukum) selama-lamanya ya kalau bisa," ucap Nikita.

"Mau ngapain? mau ngapain? mau ngapain minta komunikasi ama gue. Ada-ada aja. Nggak ada, nggak ada, nggak ada sama sekali (kata maaf)," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, pengacara Nikita, Fahmi Bachmid menyebut kalau Vadel bisa terancam hukuman berat. Karena, dia telah mempersiapkan cara lain untuk menambah jeratan kasus terhadap Vadel

"Maksimal 15 tahun itu satu laporan polisi, itu baru satu. Kita lagi cari dia punya beberapa perbuatan-perbuatan dia. Lagi kita kumpulkan," ujar Fahmi.

Sebelumnya, Nikita telah melaporkan Pengacara Razman Arif Nasution beserta Vadel Alfajar Badjideh, selaku kliennya ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana perlindungan data pribadi USG anaknya.

Laporan itu terdaftar sebagaimana laporan polisi LP/B/5969/SPKT/Polda Metro Jaya pada 3 Oktober 2024 menjadi kasus lain yang menyeret Vadel. Selain laporan dugaan persetubuhan dan aborsi yang ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: