Ridwan Kamil dan Suswono Sowan ke Muhammadiyah Jakarta, Bahas soal Hal Ini!

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 08 Oktober 2024 | 07:47 WIB
Ridwan Kamil dan Suswono Sowan ke Muhammadiyah Jakarta. (Foto/Tim Media Rido).
Ridwan Kamil dan Suswono Sowan ke Muhammadiyah Jakarta. (Foto/Tim Media Rido).

BeritaNasional.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Pilgub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (Rido) bersilaturahmi dengan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Jakarta di Kantor DPW Muhammadiyah Jakarta, Jakarta Pusat pada Senin (7/10/2024) kemarin.

Ridwan Kamil berterima kasih karena kedatangannya disambut baik oleh para pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Jakarta.

"Alhamdulillah hari ini pasangan Rido diterima dengan tangan terbuka, dengan kehangatan, dengan keramah tamahan dari pengurus Muhammadiyah Jakarta dan pengurus wilayah Aisyiyah," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil berujar, dia diberi banyak masukan terkait penataan kota Jakarta untuk lima tahun mendatang jika memenangkan Pilgub.

"Alhamdulilah banyak yang didiskusikan terkait kejakartaan, terkait keumatan, kami senang," ujar Ridwan Kamil.

Eks Gubernur Jawa Barat itu juga bercerita bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari Aisyiyah. Mengingat, dia pernah sekolah di TK Aisyiyah Bandung.

"Jadi kalau mungkin ada orang nanya, ini Pak Ridwan ini kreativitasnya dari mana, saya sekian persen akan mendedikasikan kreativitas saya itu waktu saya sekolah TK, saking bahagianya itu hobinya gambar gitu, terus gambar jadi arsitek, arsitek ya berkatnya sampai seperti sekarang," ucap Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, dia berharap silaturahmi bersama pengurus Muhammadiyah serta Aisyiyah dapat terus terjalin. Ridwan Kamil juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Jakarta bila terpilih nanti.

"Kita sangat punya komitmen kepada apa-apa yang sedang dikerjakan, dan visi misi Muhammadiyah khususnya mengangkat kaum dhuafa melalui pendidikan, melalui kesehatan, melalui usaha, saya kira kalau nanti terpilih kita bisa bermitra, berpartner, berkolaborasi membangun Jakarta baru Jakarta maju bersama Muhammadiyah," tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: