MNC Play Bermigrasi ke Indosat HiFi, Jangkau Dua Juta Homepass di Indonesia

Oleh: Imantoko Kurniadi
Selasa, 08 Oktober 2024 | 20:36 WIB
Indosat HiFi resmi gantikan MNC Play, bawa inovasi internet rumah tanpa batas. (BeritaNasional/Doc. IOH)
Indosat HiFi resmi gantikan MNC Play, bawa inovasi internet rumah tanpa batas. (BeritaNasional/Doc. IOH)

BeritaNasional.com -  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) secara resmi mengumumkan perubahan brand dari layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi pada 17 September 2024.

Dengan perubahan ini, Indosat memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman untuk seluruh pemangku kepentingan, terutama pelanggan layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI).

Langkah migrasi ini juga akan memperluas jangkauan Indosat HiFi hingga mencapai proyeksi dua juta homepass di seluruh Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, Indosat HiFi adalah bukti nyata komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat, terutama melalui layanan internet rumah.

"Dengan migrasi ini, kami yakin dapat lebih fokus memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau lebih banyak pelanggan agar dapat menikmati internet rumah yang berkualitas dan andal. Hal ini selaras dengan misi Indosat untuk menyediakan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Rites, dikutip dalam keterangannya, Selasa (8/10/2024).

Sebelumnya, Indosat telah mengakuisisi pelanggan MNC Play melalui Indosat HiFi sejak November 2023, sebagai respons atas meningkatnya permintaan layanan internet rumah di tengah pertumbuhan gaya hidup digital. Kini, Indosat HiFi telah memperluas cakupan layanannya di 60 wilayah di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Banyumas, Cianjur, Denpasar, Demak, Gresik, Jambi, Karanganyar, Karawang, Kediri, Klaten, Lamongan, Malang, Majalengka, Magelang, Medan, Mojokerto, Palembang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sumedang, Serang, Subang, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sidoarjo, Surabaya, Tegal, dan Yogyakarta.

Perluasan ini tidak hanya menyasar kota besar, tetapi juga kota sekunder yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi, termasuk wilayah industri strategis.

Proses transisi dari MNC Play ke Indosat HiFi dilakukan tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan. Pelanggan tetap dapat menikmati layanan internet dengan kualitas yang lebih baik tanpa perubahan harga. Indosat HiFi menyediakan berbagai pilihan paket internet, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps, yang dirancang untuk berbagai kebutuhan, baik pengguna rumahan maupun profesional.

Selain itu, Indosat HiFi menawarkan paket bundling menarik yang menggabungkan layanan internet dengan akses ke konten hiburan premium, seperti Vision+ dan Catchplay+.

Pelanggan dapat menikmati berbagai film, serial TV, dan konten eksklusif tanpa batas, menciptakan pengalaman hiburan yang lengkap dan mulus di rumah.

Dukungan untuk kemudahan pembayaran juga menjadi salah satu keunggulan Indosat HiFi. Pelanggan dapat memilih berbagai metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran di mini market. sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: