Puji Pemikiran Ali Sadikin, Pramono: Jadikan Jakarta Kota Metropolitan

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 09 Oktober 2024 | 21:38 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan) saat bertemu Boy Sadikin. (Foto/Tim Pramono-Rano).
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan) saat bertemu Boy Sadikin. (Foto/Tim Pramono-Rano).

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung menyambangi kediaman keluarga Mantan Gubernur Jakarta, Ali Sadikin di kawasan Jakarta. Dia pun melakukan pertemuan dengan anak Ali Sadikin yakni Boy Sadikin di dalam kediaman.

Pramono menyampaikan bahwa kunjungannya tidak lebih dari sekedar bersilaturahmi dengan seluruh keluarga mantan gubernur Jakarta seperti yang sudah pernah ia sampaikan sebelumnya.

"Ini bagian dari silaturahmi ke mantan dan keluarga mantan gubernur. Saya nanti juga akan bertemu dan berkunjung ke sejumlah mantan gubernur lainnya," kata Pramono dalam keterangannya, Rabu (9/10/2024).

Pramono tak memungkiri sangat mengagumi hasil kerja dari Ali Sadikin yang banyak di Jakarta. Serta pemikiran dari Ali Sadikin yang membuat Jakarta saat itu menjadi Kota Metropolitan.

"Bagaimana pemikiran beliau menjadikan Jakarta Metropolitan itu sangat luar biasa. Kalau sekarang ya Kota Global itu," tambahnya.

Kunjungan calon gubernur nomor urut 3 itu tidak akan sampai di sini, ia juga akan menemui Anies Baswedan dan Joko Widodo di saat waktu yang tepat nanti.

"Kalau Pak Jokowi nanti setelah tanggal 20, kalau Mas Anies sedang didiskusikan," ujarnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: