Jam Berapa Timnas Indonesia vs Bahrain? Cek di Sini Ya!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 10 Oktober 2024 | 19:00 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C, hari ini Kamis (10/10/2024). Pertandingan ini amat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia karena skuad Merah Putih sedang dalam tren positif.

Laga Bahrain vs Indonesia akan berlangsung pada Hari Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain pukul 23.00 WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyampaikan bahwa anak asuhnya siap bertarung untuk menghadapi Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan akan berlangsung di  Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam nanti.

Menurut Shin Tae-yong, skuad Garuda telah mempersiapkan segala hal dengan matang untuk menjalani pertandingan ini, baik dari segi taktik maupun kesiapan fisik. Mengingat baginya pertandingan melawan Bahrain adalah sesuatu yang penting.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga untuk Bahrain tentunya. Hasil dari pertandingan ini sangatlah penting. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan ini dengan sungguh-sungguh. Jadi saya berharap kita bisa menyajikan penampilan yang bagus di pertandingan nanti,” ujar Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan sebagaimana dikutip dari laman PSSI, Kamis (10/10/2024).

agi pelatih asal Korea Selatan ini, Indonesia bisa mencapai babak ketiga berkat kerja keras semua pemain. Pasalnya, dia menilai semua pemain selalu memberikan kontribusi yang baik ketika diberikan kepercayaan untuk bertanding.

“Semua pemain di tim kita melakukan hal bagus sejauh ini. Tidak cuma pemain keturunan (yang berkontribusi). Semua pemain di tim memberikan yang terbaik, jadi saya rasa di pertandingan versus Bahrain kita juga akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” ungkapnya.

Berikut jadwal Bahrain vs Indonesia

Bahrain vs Indonesia

Stadion Nasional Bahrain

Kamis 10 Oktober 2024

Kick off pukul 23.00 WIBsinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: