Remaja Wanita Tewas setelah Tegak Miras di Tempat Hiburan Daerah Jakbar

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 11 Oktober 2024 | 11:15 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Foto/Freepik)
Ilustrasi garis polisi. (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com - Seorang remaja perempuan berinisial IA (17) tewas setelah menenggak minuman keras (miras) di sebuah tempat hiburan kawasan Jalan Mangga Besar Raya, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan awalnya IA bersama temannya, SO, hendak mencari tempat hiburan.

“Mencari hiburan. Sesampai di tempat hiburan, saksi 2 (SO) dan korban (IA) meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya,” kata Ade Ary dalam keteranganya pada Jumat (11/10/2024).

Setelah 10 menit, kata Ade Ary, korban IA mulai gelisah dan mabuk sehingga tidak terkontrol. Selanjutnya, SO menghubungi temannya, SM, untuk membantu IA yang mulai tak terkontrol akibat dampak alkohol.

“Agar datang ke tempat hiburan untuk membantu menemani dan menjaga korban yang sudah tidak terkontrol,” katanya.

“Selanjutnya, saksi 1 (SM) datang. Tak lama, saksi 1 datang, Ternyata, korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Ade Ary menjelaskan korban segera dibawa ke Klinik Medika oleh SM dan SO. Namun, korban diminta untuk dirujuk ke rumah sakit lain karena keterbatasan alat medis.

“Akhirnya, korban dibawa oleh saksi 1 ke RS Husada. Di dalam perjalanan menuju RS Husada, korban sudah meninggal dunia. (Kasus ini) Ditangani, Sektro Taman Sari,” sebutnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: