Pengusaha Muda Dukung RIDO, Ridwan Kamil Kian Yakin Menang Satu Putaran

Oleh: Elvis Sendouw
Minggu, 13 Oktober 2024 | 21:28 WIB
Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil memberikan sambutan pada saat deklarasi dukungan dari forum para pengusaha muda di Jakarta. (BeritaNasional/HO Tim Rido/Elvis Sendouw) Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil memberikan sambutan pada saat deklarasi dukungan dari forum para pengusaha muda di Jakarta. (BeritaNasional/HO Tim Rido/Elvis Sendouw) Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil memberikan sambutan pada saat deklarasi dukungan dari forum para pengusaha muda di Jakarta. (BeritaNasional/HO Tim Rido/Elvis Sendouw) Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil memberikan sambutan pada saat deklarasi dukungan dari forum para pengusaha muda di Jakarta. (BeritaNasional/HO Tim Rido/Elvis Sendouw)
Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil memberikan sambutan pada saat deklarasi dukungan dari forum para pengusaha muda di Jakarta. (BeritaNasional/HO Tim Rido/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menerima dukungan dari kalangan pengusaha yang tergabung dalam Pengusaha Pejuang Bersatu. Deklarasi diberikan di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). Mendapatkan deklarasi dukungan dari forum para pengusaha muda di Jakarta RIDO yakin bisa menangkan kontestasi dengan satu putaran. (BeritaNasional/HO Tim Rido/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: